01 September 2012

Pilihan Indonesia


Akhirnya kita bisa memilih, memilih apa yang kita sukai, memilih apa yang kita idolakan. di social media kita jarang menyukai brand, banyak yang lebih memberikan info negatif tentang brand. apabila ada kelebihan brand kita akan diam tetapi jika service kurang memuaskan maka akan dicibir seantero dunia maya…



Nah setelah melihat ada portal pilihanindonesia akhirnya kita diminta untuk memberikan pilihan yang positif. nah siapa yang akan diuntungkan? jelas brand yang terpilih no 1 akan menjadi produk yang di favoritkan di Indonesia. dan apabila brand tidak disukai tidak akan tersebar isyu negatif. jadi memang aura di pilihan Indonesia ini saya lihat lebih membawa brand ke arah positif.
Kelemahan di portal ini hanya kurangnya kategori dan produk-produk yang akan dipilih. diharapkan untuk kedepannya akan semakin lengkap dan menjadi barometer kesuksesan brand-brand di Indonesia.
Nah yang seru di portal ini banyak brand yang bisa dipilih mulai dari Hightech gadget, Makanan, Minuman, Fashion, Obat-obatan, Traveling, artis, boyband dan lain-lain.  jadi menurut saya kalo brand mau membangun isyu positif harus menggunakan tools ini untuk membangun reputasi positif. karena semua yang di Pilihan Indonesia adalah positif.
ada 3 hal yang bisa dilakukan oleh Brand di Portal pilihan Indonesia
1. Menjadikan portal pilihan Indonesia sebagai barometer kesuksesan brand karena disini sangat transparan.
2. Menjadikan portal pilihan indonesia sebagai tools campaign untuk brand karena akan membangun brand reputation yang kuat bagi brand itu sendiri.
3. Menjadikan Portal Indonesia sebagai wadah komunitas brand yang membangun conversation secara positif.
Nah sekarang apakah brand ingin bergabung di Pilihan Indonesia ? itu adalah sebuah Pilihan….

Tidak ada komentar:

Agungisme