09 Maret 2009

java jazz 2009










ufh.........akhirnya java jazz 2009 sudah usai........gokil banget tuch event ,gw di paksa begadang selama 3 hari.........tidur gw berantakan......cuman 3 jam per hari.........gokil ngga sich.
tapi intinya seru banget tuch event....event yang paling keren yang pernah gw liat....
yang parah tuch foodcourtnya rame banget....sampe gw mau jalan aja susah disana,mana pengap karena asep dari tenant makanan mengepul.....uh pokoknya uspek banget tapi ada yang seru tuch menu di foodcourt nya...pecel lele goreng kremes...aneh kan...lele tapi di goreng kremes...enak banget pokoknya........dari food court kita jalan jalan ke panggung asembli 2 ada dewa bujana yang feat bareng tohpati wah asli rame banget disana....terus yang paling enak di sana ada stand tebs yang ada menu cocktail.....wah setiap hari gw die....sama menunya si Ebi bartender.....Gokil.
terus yang apling enaktuch...di stand axis...asal kmu pake kartu exis loe bisa gratis internetan...minum tebs gratis.............
terus yang dateng tuch......keren-keren banget ceweknya..
.so jadi gw rekomendasi untuk tahun depan harus selalu nonton java jazz.....

Tidak ada komentar:

Agungisme