06 April 2009

Fenomena Facebook di Indonesia


Wah.....indonesia lagi terserang virus.........virus technologi Facebook.....awalnya sich biasa aja...hanya iseng-iseng gabung tapi fenomenanya sungguh dasyat.....setiap hari ribuan orang OL lewat Facebook (FB)Mungkin karena banyak Gadget yang mendukung sehingga orang begitu mudah mengakses FB.....
salah satu yang adiktif dengan FB adalah saya...1 hari ngga buka FB rasanya ada yang hilang buat saya....begitu besar pengaruh FB buat saya sehingga saya sempat berfikir...apakah saya hanya ikut2 an trend,apa memanfaatkan moment dengan mencari bisnis di FB karena nota bene anggota FB lebih banyak di banding Masyarakat Indonesia......
sebenarnya FB itu bagus untuk kemajuan masyarakat indonesia yang notabene Gaptek.....tetapi sesuatu yang berlebihan itu memang tidak bagus................karena kita merasa hidup di dunia lain yang membuat kita tidak memperdulikan realita kehidupan kita

So buat teman silahkan simpulkan sendiri............silahkan kirim comment di blog ini


Agungsetiawanpladut

Tidak ada komentar:

Agungisme