25 Juli 2009

Promosi yang Efektif



Sebenarnya saya nulis ini karena saya mau berdiskusi dengan anda,bagaimana membuat promosi yang kita lakukan menjadi efectif.karena menurut saya promosi yang efectif adalah promosi yang bisa membantu meningkatkan image produk kita sehingga konsumen mengenal produk kita dan mengkonsumsi produk kita dalam kehidupan sehari-hari (intinya Promosi yang efectif adalah meningkatkan penjualan produk kita).
Karena menurut pengamatan saya banyak perusahaan yang melakukan promosi yang mengeluarkan budget besar tetapi program itu hilang dalam hitungan minggu sehingga biaya yang di keluarkan menjadi menguap tanpa ada hasil,kenapa hal ini bisa terjadi???????karena mungkin kita tidak pernah lagi mengontrol apa yang sudah kita kerjakan dan kurang melakukan maintenance apa yang sudah di terima para konsumen yang menjadi sasaran promosi kita.selain itu kita juga tidak memeprhatikan produk yang kita promosikan sudah merata dalam pendistribusiannya di pasar yang kita garap.
Menurut saya promosi yang efectif adalah melakukan program yang continue dengan sasaran yang sesuai target dan melakukan secara periodik sehingga efectifitas promosi kita lebih tercontrol.
so buat anda yang mungkin ingin berbagi info tentang Promosi yang efectif silahkan kirim komentar dan saran di kotak yang sudah kami sediakan..........

Tidak ada komentar:

Agungisme