30 Juli 2009

Tips Marketing



Saya menulis tulisan ini karena saya berbagi dengan anda atas pengalaman saya ikut seminar Bp.Kafi Kurnia.Seminar ini membahas tentang Alih Generasi.1 point yang menarik sehingga saya perlu untuk membahas di sini.bahwa saat mempromosikan produk kita jangan mempromosikan produk kita tetapi Fungsi produk itu sendiri.
Sebagai contok produk kosmetik wajah.jangan anda menjual tentang produk anda tetapi promosikan produk anda sebagai obat cantik sehingga konsumen merasa tertarik untuk menggunakan produk itu,karena mereka akan merasa cantik menggunakan produk itu.
Jadi point yang kita ambil adalah dalam kita harus lebih menjelaskan fungsi produk kita daripada produk itu sendiri.
so silahkan memberikan komentar sehingga sangat bermanfaat buat saya dan pembaca yang lain.

Tidak ada komentar:

Agungisme