14 Agustus 2010

Aku Cinta Indonesia

"Dalam rangka ulang tahun ke-12, Detikcom menyelenggarakan program Aku Cinta Indonesia (ACI). Melalui program ini, Detikcom mencari 33 tim (masing-masing 2 orang) untuk menikmati jutaan pesona dari 33 area di Indonesia. Seluruh biaya termasuk transportasi, akomodasi, dan uang saku yang dibutuhkan dalam perjalanan akan ditanggung oleh Detikcom. 33 tim yang nantinya terpilih sebagai pemenang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia dengan berbagi pengalaman wisata. Tim dengan pengalaman wisata paling menarik akan mendapat Rp 100 Juta."

Nah inilah sedikit kegiatan tentang ACI yang di adakan oleh detik (portal berita online no 1 di Indonesia ) menggiurkan kan, sangat menggiurkan memang. saya aja benar - benar berharap untuk lolos di 33 tim yang akan menikmati jutaan pesona keindahan Indonesia.

Untuk mengikuti kegiatan ini tidak mudah, pendaftarnya bejibun banyaknya, Puluhan ribu dan sampai sekarang masih banyak yang mendaftar. sungguh membanggakan bahwa ternyata masih banyak yang mencintai Indonesia meskipun di iming-imingi GRATIS an.

Inti dari saya menulis dan membahas ini adalah bahwa banyak hal cara untuk mencintai Indonesia, dengan tindakan adalah yang terbaik. detik mengajarkan kita mencintai Indonesia dengan mencintai alam dan pesona negara kita yang sangat indah ini. selain itu kita dapat mencintai Indonesia lewat kebiasaan sehari - hari, gunakan merk - merk Indonesia dari apa yang kita pakai atau gunakan, banyak merk - merk lokal yang tak kalah bagus kualitas dengan merk luar negeri, misalnya Sedal dan sepatu Yongki Komaladi, Minuman Tehbotol Sosro, Peter says denim untuk juga merk Indonesia asli lho... dan masih banyak yang lain.

Ayo kita sebagai generasi muda harus sudah mulai sadar, kalo bukan kita siapa lagi yang kan mencintai Indonesia.

Langkah awal untuk mencintai Indonesia silahkan mendaftar di ACI detik com Semoga Sukses.......

Tidak ada komentar:

Agungisme