31 Agustus 2010

Internal Marketing 2

Enam elemen praktek terbaik yang berkaitan dengan dan mendukung inisiatif Internal Marketing.

1. Manajemen Senior Partisipasi: Kepemimpinan inisiatif, dukungan dan / atau membeli-in sangat penting bagi keberhasilan setiap inisiatif pemasaran internal. Mayor perubahan akan datang dari atas ke bawah, karyawan inspirasi untuk mengikuti apa yang benar-benar pemimpin perusahaan mereka yakini
2. Struktur Organisasi Terpadu: Internal Marketing harus mencakup semua karyawan dalam perusahaan. Menggunakan manajemen yang terintegrasi secara horizontal atau proses struktur memungkinkan semua fungsi dan tingkatan untuk terlibat dalam proses pengambilan keputusan kolaboratif.
3. Pemasaran Pendekatan Strategis: Praktik terbaik perusahaan mengambil pendekatan formal untuk pemasaran internal dengan menggunakan penelitian dan perencanaan proses serta alat dan teknik yang mirip dengan yang digunakan dalam program pemasaran eksternal.
4. Kemitraan Sumber Daya Manusia: Sumber daya manusia fungsi memberikan peran penting dalam mengembangkan strategi yang disinkronkan dengan pemasaran internal dan pengembangan usaha.
5. Fokus pada Engagement Karyawan: Menciptakan lingkungan kerja yang efisien dan kolaboratif di mana karyawan merasa terlibat dan termotivasi sangat penting bagi keberhasilan pemasaran internal. Fokus adalah pada penguatan positif kerja proaktif.
6. Brand Internal Komunikasi: Praktik terbaik perusahaan mengkomunikasikan merek janji kepada karyawan di seluruh saluran yang paling relevan dan kemudian memotivasi karyawan untuk memenuhi janji itu untuk semua tingkat pelanggan.

nah sedikit penjabaran tentang Internal Marketing yang saya ambil dari http://www.enterpriseengagement.org

Tidak ada komentar:

Agungisme